Minggu, 25 November 2012

Teknik Industri ?




SNMPTN Undangan masih lama, apalagi SNMPTN Tulis, malah lebih lama lagi :D tapi ane yakin kalian yang kelas 3 SMA lagi  mulai mikir kuliah apa, dan yang kelas 3 SMK mikir kerja apa. Disini ane cuman mau bahas dikit tentang jurusan yang ane ambil : "Teknik Industri". Kali aja bermanfaat buat kalian yang lagi stres mikir jurusan.

ga usah panjang panjang dah, intinya di TI belajar ilmu keteknikan dengan kombinasi ilmu manajemen, harapannya kita mampu memanaj sebuah proyek atau pabrik. Bahkan lebih dari itu, harapannya kita mampu membuat sebuah proyek atau usaha lain dengan ilmu teknik dan skill manajemen yang kita miliki. Jadi di dalam TI kita belajar banyak mengenai manajemen, misalnya mata kuliah Organisasi Manajemen Industri, dan banyak mata kuliah lain berbau manajemen. Ilmu Teknik pun kita dapat, mulai dari Gambar Teknik, Statika Struktur, Elemen Mesin, Teknik Tenaga Listrik, Sistem Informasi Manajemen dll. Sudah tergambar gimana kira-kira kuliah di TI? kalau belum coba download file dibawah ini deh didalamnya berisi ulasan mengenai Teknik Industri.


Semoga bermanfaat sebagai pengetahuan pada kalian yang lagi galau nentuin jurusan, dan buat yang butuh file ini sebagai tugas kuliah, tolong jangan asal di copas, ini karya dosen TI UB, Rahmi Yuniarti ST., MT.


DOWNLOAD

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1l7SHJ1jM

Posting Komentar