Minggu, 25 November 2012

First Post !

gambar olehYoungky (@pantai boom Tuban)

Bagi siapapun yang pernah membuka blog ini sebelumnya, pasti mengetahui betapa sebuah kebohongan besar judul post ini. Karena sebelumnya blog ini sudah berisi postingan, bahkan 2 kali blog ini sudah memposting sebelumnya. Tapi karena kontennya terlalu pribadi, ane pikir lebih baik di delete, karena kedepan tujuan ane dalam kembali pada dunia 'bloging' adalah berbagi informasi. Terutama informasi tentang Teknik  Industri, karena kebetulan  itulah  jurusan yang ane ambil. Jadi, tujuannya selain sharing file materi/tugas, juga pengarsipan :D jadi kata lainnya blog  ini back up file kuliah/tugas ane

'ketulis.blogspot.com' kata ketulis yang tersemat didepan, menjadi harapan. Ketika nanti ane kembali terlumat dalam kesibukan, dan tidak bisa lagi membuka blog ini, ane berharap tulisan didalam blog ini tetap bermanfaat. Harapannya pembaca tak peduli sang penulis tak lagi menulis, toh ini hanya toh ini hanya tulisan yang ga sengaja, tanpa niat apapun, atau disebut ketulis.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1l7SHJ1jM

Posting Komentar